Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

PERNAK-PERNIK KECIL YANG BIKIN WANITA TAMPIL MAKSIMAL



Ah wanita, wanita selalu ingin tampil cantik di mana saja dan kapan saja. Bahkan sambil cuci piring saja wanita ingin tampil cantik. Ia kan ya?

Banyak hal yang wanita lakukan untuk tampil cantik. Mulai dari perawatan maksimal, pemilihan warna-warna cantik yang pas dengan warna kulit, pakaian, peralatan fashion pendukung, dan tentu saja makeup.

Ada satu hal yang juga sangat berpengaruh terhadap penampilan cantik seorang wanita, hal itu adalah pernak-pernik kecil yang bisanya menghuni kamar makhluk yang namanya wanita itu. Diantaranya adalah:

Gelang


Gelang adalah suatu hal yang unik. Coba lihat gelang yang sudah nangkring di tangan di atas. Gelang tersebut membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih OK. Kita bisa mengenakan gelang sesuai dengan acara yang kita hadiri. Misalnya delang emas saat akan datang ke sebuah acara keluarga. Atau gelang batu saat akan jalan-jalan, tergantung selera. Yang penting jangan lupa untuk memilih warna-warna yang pas dengan warna kulit kita. 

Anting 


Coba deh kalian bandingkan antara wanita yang tidak mengenakan anting dan wanita yang mengenakan anting. Pasti yang mengenakan anting akan tampil lebih kece. Lalu bagaimana dengan wanita yang mengenakan hijab? Kan antingnya ga kelihatan tuh. Yup, memang wanita berhijab tidak akan kelihatan antingnya. Tapi....satu hal yang perlu diingat, tampil cantik itu bukan saat akan keluar saja kan? Tampil cantik saat berada di rumah juga sangat penting. Itu adalah bentuk apresiasi kita terhadap diri sendiri dan keluarga. Terutama untuk wanita yang sudah menikah, masa saat keluar cantik tapi saat bersama suami di rumah biasa saja.

Kalung


Hmm...ini agak mirip kasusnya dengan anting, mirip kasusnya kalau kalung yang kita kenakan pendek. Iya, kalau kalung pendek untuk wanita tak berhijab akan kelihatan efeknya. Sedangkan untuk wanita berhijab kalung tali pendek akan kelihatan saat tidak mengenakan hijab saja. Tapi kita punya cara lain agar wanita berhijab bisa mengenakan kalung. Kita bisa mengenakan kalung bertali panjang sis. Tampilan kita dengan kalung panjang membuat kita lebih trendy.

Jam Tangan


Pernah tidak kalian saat mengenakan jam kalian merasa ada sesuatu yang terjadi?

Pernah? Kalau pernah sepertinya kita sama. Coba kalian rasakan, saat kita memasangkan jam tangan ke pergelangan tangan kita seperti dunia terasa berbeda. Waktu ada di genggaman.

Bros


Bros bisa dipasang di mana-mana. Ada yang menempatkannya di jilbab, ada yang menempakannya di pakaian, ada yang menempatkannya di tas, pokoknya sesuai selera. Dan menempelkan bros membuat tampilan kita lebih klik.

Kalian sudah punya pernak-pernik kecil tersebut di rumah kan?
QuickEdit

You Might Also Like

26 comments:

  1. Betul banget, wanita pengen tampil menarik di hadapan orang lain, tapi ya mesti sesuai dengan kemampuan diri lah ya jangan dipaksain.

    ReplyDelete
  2. Wah betul banget. Pernak pernik semakin mempercantik diri. Semakin lengkap pernak pernik dipakai semakin kece.

    ReplyDelete
  3. Kalo untuk berhijab, bros sih yang sering digunain. mantapp kak!

    ReplyDelete
  4. Punyaaa... Paling jarang pake kalung. Ribet. Kalau aksesoris yang lainnya aku suka pake

    ReplyDelete
  5. Aku gak bisa kalo gak pake jam tangan sama gelang, Mbak. Ada yang kurang soalnya huhuuu. Eh btw aku sepakat banget kalo cantik itu gak cuma di luar aja, tapi di dalam juga kudu wajib cantik. :D

    ReplyDelete
  6. Iya mbak.. Aku juga suka sama pernak pernik. Hehehh

    ReplyDelete
  7. Pernak-pernik itu memang sangat mendasarkan para kaum Hawa. Mulai dari gelang, anting, kalung, jam tangan dan Bros. Semua asesoris itu seperti sudah dalam kategori wajib ada setiap dandan kaum hawa. Tapi jujur pada psotingan ini, yang membuat aku gagal fokus adalah saat melihat gambar Jam tangan yang menonjol malah kue donat.
    Hahahaha

    ReplyDelete
  8. Hoo, kalo jam tangan sama gelang ada aturan biar tetap balance ga sih? Meski dipake semua tapi ga kelihatan over.

    ReplyDelete
  9. Pernah dulu di suatu masa, hobi banget koleksi aksesori. Tapi sekarang udah hampir ga pernah beli lagi..

    ReplyDelete
  10. Pernak-pernik aksesoris memang bisa membuat penampilan lebih maksimal, asalkan disesuaikan dengan pakaian yang digunakan. Pada padan warna aksesoris dan pakaian yang tepat hasilnya akan jadi maksimal penampilannya.

    ReplyDelete
  11. Dari beberapa pernak-pernik di atas, hanya dua yang biasa kukenakan dan kulepas-pasang yaitu jam tangan dan bros. Sisanya aku nggak biasa pakai macam2. Kalau anting aku dari kecil ga pernah ganti. Hehe

    ReplyDelete
  12. Fira paling suka pakai jam tangan, tapi sayangnya kemarin pas berenang di laut fira ga lepasin jam tangannya, rusak deh wkwk :P

    ReplyDelete
  13. Kalau dari hasil penglihatanku. .Wanita suka pakai jam tangan yg kec l minimalis dan cincin. .Untuk kalung hanya d gunakan saat saat tertentu sih

    ReplyDelete
  14. Yup, semua pernak-pernik kecil itu, memang bisa menambah cantik para wanita. Tapi saya kurang suka pakai gelang. Jadi gelang bukan termasuk pernak-pernik yang saya miliki hehehe

    ReplyDelete
  15. Bener banget semua perempuan ingin terlihat cantik, makanya banyak aksesories-nya, kalau saya lebihsuka pakai jam tangan daripada gelang

    ReplyDelete
  16. Wanita memang terkenal dgn segala jenis pernak-perniknya ya. Tanpa itu tidak ada keindahan rasanya. Buat aku pernak-pernik itu penting bange. Biar terlihat eye catching

    ReplyDelete
  17. saya suka pernak pernik kalung
    klu bros ga terlalu suka
    sering hilang krn kena tas selempang sy hehehe
    tapi anak sy suka koleksi ikat rambut dan printilannya hehe

    ReplyDelete
  18. Tambah scaef juga mbak hehehhehehe..
    Setuju anting bkn perempuan jd cantikk

    ReplyDelete
  19. Gelang kalung pernak pernik kecil yang punya pengaruh besar dalam penampilan tuh. Kalo pandai mix & match pasti akan jadi cantik

    ReplyDelete
  20. kalo aku jujur lebih senang jika liat perempuan pake kalung dan bros, entah kenapa gitu.. enak aja dilihat, anting-anting juga. namun sayang sih, harus ceweknya dihalalkan dulu baru bisa liat anting-antingnya. masya allah.

    ReplyDelete
  21. Aku dulu suka banget pakai gelang2 ngan. Dari yg tali sampai yg permata imitasi. Kalau skrg paling jam. Biar gaya dikit pakai gelang, tp jarang. Kalau anting sama kalung tetep pakai. Males kalau nyopot2 ini emas

    ReplyDelete
  22. Kulohat sekarang cewe cewe banyak yang suka pake bros. Dibuat dari berbagai macam bahan plus unik. Ukurannyapun gede gede. Jadi fashion item yg ngga bole ditinggalin ya

    ReplyDelete
  23. duh aduh, semua pernak-pernik itu ga ada yang awet di saya, semua udah jadi mainan anak-anak, hiiiks

    anak kreatif katanya

    ReplyDelete
  24. pernak-pernik memang bisa bikin wanita kece, tapi aku wanita yang kurang suka pernak-pernik...hehe
    aku suka simpel aja.. haha

    ReplyDelete
  25. wkwkwk....
    memang kalo wanita agak ribet yhaaa....
    tapi begitula agar lebi perfect heheh

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)