Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Make UP Simpel ala Pita Oranye


Make UP Simpel ala Pita Oranye
Assalamulaikum para penjelajah dunia maya, apa kabarnya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan tetap kece, aamiin. Kali ini kita akan ulas tetang make up simpel ala pitaoranye.com . kalian akan sedikit terkejut dengan yang aku sampaikan. Yelah, malu sih bilangnya tapi ini benar-benar simpel. Kan kalau orang tuh biasanya make up ada yang namanya bedak, alas bedak, maskara, pensil alis, blush on, lispstick, lip balm, pembersih, penyegar dan lain-lain. But si pemilik pitaoranye.com make up sehari-hari itu alas bedak atau BB cream + lipstick, cukup. Sebenarnya nih dulu aku selalu mengaplikasikan pensil alis tapi sekarang berhenti dulu. Apa pasal? Jadi ceritanya itu adalah permintaan pak suami. Beberapa waktu yang lalu aku tampil tanpa pensil alis. Pak suami terkejut dan bilang “kamu kok jadi mirip Yakuza” Hiks (tears) Masa aku dibilang mirip Yakuza, kalian tahu kan ya apa itu yakuza? Itu lho, sindikat kejahatan asal Jepang. Ternyata nih pak suami bilang begit
Read more »
by
0 Comments
Resep Klepon ala Pita Oranye

Resep Klepon ala Pita Oranye

Klepon Halo teman-teman, kita masuk teman Food and Beverage yuk :). Kita bahas salah satu jajanan tradisional populer di Indonesia, "klepon". Ada yang suka dengan klepon? Iyes, ternyata banyak yang angkat tangan dan aku salah satunya. Aku dan keluarga adalah salah satu manusia pencinta olahan beras ketan. Jadi sepertinya semua olahan beras ketan aku suka, yang halal dan enak tapi ya hehe.. Salah satu olahan beras ketan yang sangat populer di Indonesia adalah klepon. Bulat-bulat hijau mempesona itu lho. Aku sudah mengenal makanan ini sejak kecil, nenek dari ibu sangat suka memasak cemilan ini. Kadang kalau lihat klepon jadi ingat nenek deh. Klepon paling banyak jualannya kalau sedang bulan Ramadan seperti saat ini. Kalau hari-hari biasa sih ada di pasar tradisional tapi ga banyak. Jadi kadang aku berinisiatif untuk buat sendiri saat kepengen. Rasanya lumayan lah :D Ada yang mau coba buat klepon sendiri? Aku bagi resepku ya: Bahan: Beras ke

Review Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution Shampoo

Review Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution Shampoo

Assalamualaikum teman dunia maya, apa kabarnya nih? Semoga semua dalam keadaan sehat jasmani rohani dan dompet serta rekeningnya penuh dengna lembaran warna merah, aamiin. Kali ini aku akan meriview tentang saah satu produk shampoo yang banyak beredar di pasaran, Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution. Awalnya agak mikir sih, nanti dikira sponsor post pula padahal bukan. Ini bukan sponsor post ya, ini murni review pribadi karena aku merasa perlu merivewnya. Mengapa aku kepengen meriview Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution? Karena merasa berterimakasih atas rambutku yang tidak rontok parah lagi. Jadi tuh ya ceritanya rambutku dulu rontok parah. Setiap kali sisiran yang rontok bisa sampai 10 helai. Sudha rambut memang tipis, halus pakai acara rontok lagi kan bikin kesal kan ya. Walaupun aku sehari-harinya mengenakan hijab tetapi tetap saja rambut jadi perhatian. Secara, sudah jadi istri orang cyn hehee...penampilan itu penting.

TRAVELLING ASIK DENGAN TEMAN-TEMAN KE KAMPUNG SEJAHTERA BENGKULU

TRAVELLING ASIK DENGAN TEMAN-TEMAN KE KAMPUNG SEJAHTERA BENGKULU

Hayo apa yang ada dalam pikiran kalian kalau aku menyebutkan “travelling dengan teman-teman?” Mungkin akan ada yang bilang asyik, mungkin juga akan ada yang bilang rempong. Kalau aku akan bilang membahagiakan, caile......heheheee. yups, travelling dengan teman-teman ke suatu tempat merupakan hal yang membahagian untukku. Saat jalan dengan mereka semua masalah seakan hilang. Seperti saat aku dan teman-teman travelling ke Kampung Sejahtera Bengkulu, atau ada juga yang mengenalnya dengan Hutan Mangroove Pulau Baai Bengkulu. Waktu itu seakan semua PR kantor hilang untuk sementara waktu, yang ada hanya canda tawa dengan mereka. Miss u friends!!!!!!!!!!!!!!!! Ceritanya kami waktu itu memiliki waktu luang untuk pergi travelling di hari libur. Kebetulan kami kumpul di Kota Bengkulu. Maklum, ada yang bekerja di luar Kota Bengkulu jadi bisa kumpulnya hanya sesekali saja. Kami memilih Kampung Sejahtera sebagai destinasi tujuan. Kalian tahu? Aku adalah yang paling setuju pe

Memanfaatkan gelas plastik bekas untuk pot sayuran

Memanfaatkan gelas plastik bekas untuk pot sayuran

Apa kabar teman-teman dunia maya? Semoga semua dalam keadaan kece dan sehat selalu, aamiin. Kita hari ini akan ngomongin tentang Do It Yourself (DIY) yang dari gelas plastik. Untuk pertama-tama ada pertanyaan nih. Apa yang akan kalian lakukan dengan geas plastik bekas minuman dingin hayo...? Kebanyakan orang akan membuang gelas plastik dari minuman dingin mereka. Syukur-syukur ditemukan para pemungut barang bekas dan akhirnya dapat termanfaatkan atau didaur ulang. Kalau berakhir di tong sampah dan masuk pembakaran kan sayang banget kan ya :( Gelas plastik minuman dingin Jadi apa yang kita bisa lakukan dengan gelas plastik bekas minuman kita agar tidak mubazir? Kita bisa memanfaatkannya dengan menyulapnya menjadi pot sayur, iyes. Itu di atas ada minuman dingin yang belum dieksekusi oleh aku dan suami beberapa waktu yang lalu. Waktu itu kami jalan-jalan ke salah satu toko buku di Bengkulu. Usai dari toko buku aku merasa perlu bertemu dan mengeksekusi minuman dingi

Amanie Cosmetic, Produk Kecantikan Muslimah dari Bengkulu

Amanie Cosmetic, Produk Kecantikan Muslimah dari Bengkulu

Kemarin berkesempatan ketemu dengan teman-teman dari Amanie. Mereka mengeluarkan sebuah produk kecantikan. Alhamdulillah berkesempatan mencoba produk baru ini. Ntalah yah yang lain, tapi yang jelas aku sangat suka dengan kemasannya. Warna emasnya itu lho cantik sekali, terkesan mewah. Produk kosmetik keluaran Amanie ini terbagi menjadi dua paketan. Paket pertama ada paket brightening dan yang kedua ada paket acne. Karena mukaku kemarin ada jerawat yang nempel jadi aku dikasi kesempatan mencoba paket acne hehe.... Untuk review produk insyaallah akan aku tulis seminggu kemudian yah. Kita lihat dulu efeknya ke wajah :)

Resep Nugget Pisang ala Pita Oranye

Resep Nugget Pisang ala Pita Oranye

Sore-sore gini nih enaknya nyemil sambil minum teh hangat. Iya kan iya dong bener kan bener dong :) Ngomongin cemilan aku jadi ingat dengan cemilan yang pernah aku pelajari sewaktu bantu ngadain pelatihan di masyarakat akhir tahun 2017 lalu. Mayarakat minta diadakan pelatiha membuat nugget pissang. What? Nugget pisang? Aku jujur belum pernah buat tuh kue sekaligus belum pernah cicip. Permintaan masyarakat kami Ok kan. Ada positifnya menyetujui permintaan mereka, walhasil aku dan teman-teman kerja jadi bisa masak nugget pisang, iyes. Sesuai namanya, nugget pisang itu adalah sejenis nugget berbahan dasar pisang. Bagi seorang penggemar pisang makanan ini akan sangat enak.  Intinya nugget pisang itu adalah hasil kukusan pisang yang digoreng. Biasanya dibalut dengan tepung panir agar cantik dan agak krenyes-krenyes. Ini lho yang di bawah adalah foto hasil kukusan pisang yang siap potong dan siap goreng. Ada yang mau coba masak nugget pisang di rumah? Ini ak

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)